The Real Terrorist, Islamphobia dan Hukum Menyebar Video Penembakan Sadis di New Zealand 

Alhamdulillah

Washshalātu wassalāmu ‘alā rasūlillāh, wa ‘alā ālihi wa ash hābihi ajma’in

••

1.JANIN YANG KEGUGURAN AKAN MEMBERISYA’FAAT UNTUK ORANG TUANYA KELAK DIAKHIRAT

2.REKOMENDASI BUKU TAFSIR AL-QUR’AN DANASBABUN NUZUL

3.HUKUM BERENANG DI KOLAM RENANG UMUM

4.Nikmat Berujung Bencana Pelajaran Dari Kehancuran Kaum Saba’

5.INFO PAHALA – OPEN DONASI DAPUR UMUM SENTANI,PAPUA

6.Imam Disunahkan Menghadap Makmum Sesudah Sholat

7.Tauhid, Kunci Kejayaan Umat Islam

8.Bagaimana Seorang Musafir Mengerjakan Shalat ?

=

Faedah Kajian – Hikmah dibalik Kejadian New Zealand – Ustadz Mubarak Bamualim, L.m4a

https://app.box.com/s/lc6gz9ix09bnmnqpepi7osu9zz2intfk

Bahaya Ulama Suu’ Dan Persatuan Agama Ustadz Yazid bin…Abdul Qadir Jawas.webm

https://app.box.com/s/kg6pbtdj0zjgkxd7829wy8c09xdww48j

KITABUT TAUHID 9 UST. ABDUL HAKIM BIN AMIR ABDATﺣﻔﻈﻪ ﺍﻟﻠﻪ ﺗﻌﺎﻟﻰ .webm

https://app.box.com/s/x7chlm3xvtjq1avj7f4jli8lh3j4dta9

Bagaimana Merealisasikan Tauhid Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas.webm

https://app.box.com/s/rot4gp6p9sxlvyzz4mml53eve29m1k6x

KEUTAMAAN BERDZIKIR DAN KESALAHAN KESALAHANNYA USTADZ YAZID BIN ABDUL QODIR JAWAS

https://app.box.com/s/15vw5l94epawhl28vve698xi0p0g1rqd

Khutbah Jumat – Istilah Kafir – Ustadz Nizar Saad Jabal,Lc,M.Pd..m4a

https://app.box.com/s/5xk5nofqrg51me5dw093bknjcthy8q47

Khutbah Jumat Dosa Jariyah – Ustadz Dr. Firanda Andirja, Lc, M.A..webm

https://app.box.com/s/n22dfrmtskt69qeg7lgurm8xh45ditsb

Kitab Shahih Bukhari Larangan Dalam Berdoa – Ustadz Mizan Qudsyiah, Lc., M.A..webm

https://app.box.com/s/5j90vtcbjhb8sl83qobwj33wgqjcfldt

Orang yg Pintar Menurut Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam – Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas.webm

https://app.box.com/s/jvej4xmkjbq16rml6ckbbgrl7z41zbii

Ustadz Muflih Safitra – Khutbah Jum’at – Dari Adu Fisik Hingga Syirik Karena Kesurupan Politik.m4a

https://app.box.com/s/h9p2c3o5lugslopbhre5w05gl8hwtpum

Rahasia Dibalik Bulan Rajab-Ust Ahmad Zainuddin 

=

==

➡ The Real Terrorist, Islamphobia dan Hukum Menyebar Video Penembakan Sadis di New Zealand

Segala puji bagi Allah Rabbul ‘alamin, shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada.Rasulullah, keluarganya, para sahabatnya, dan orang-orang yang mengikutinya hingga hari kiamat, amma ba’du:

Berikut pembahasan tentang, semoga Allah menjadikan penyusunan risalah ini ikhlas karena-Nya dan bermanfaat,

==

  • PrayforMoslemNZ


Laa haula walaa quwwata illa billah

Seribu rasa marah, sedih, dan luka yang sangat sulit digambarkan !

brenton tarrant, bersama para pelaku lainnya, adalah sekumpulan manusia berhati iblis. Bagi mereka, 49 korban meninggal dan 50 an korban luka sebenarnya jumlah ini belum cukup memuaskan. Sebab, jika mereka mampu, semua muslim akan mereka bantai.

Peluru yang ia muntahkan dari senapan serbu MR-15 bercerita kepada kita bahwa aksi ini sejatinya adalah gelombang islamophobia dan kebencian kuffar kepada Islam, bukan hanya rasisme belaka !

Mau bukti ? banyak, sebagian fotonya saya share di sini. Alhamdulillah Allah beberkan semua bukti kebencian itu dengan jelas di mata kita :

✅ 1. tarrant tidak hanya membantai, tapi juga ia siarkan live di Fb. Hikmah dari ini, semua media kuffar, sekuler, liberal, dan munafiqiin tidak bisa bermain silat kata -seperti biasanya- untuk memanipulasi data pelaku, agama, dan seluruh detail kejadian. Ia menjadi pelaku sekaligus media !

✅ 2. Media kuffar dan pengikutnya kelu. Sebab, manifesto setebal 74 halaman yang ditulis oleh tarrant menegaskan bahwa dia ‘sehat’, bukan pengidap kelainan jiwa. Ia bahkan sudah mengirim manifesto itu kepada PM NZ sebelum aksi. Lagi-lagi point sulit bagi media kuffar.

✅ 3. Semua nama-nama yang ditulis oleh tarrant di senjatanya adalah sumber inspirasi aksi biadab itu. Dan, lagi-lagi media kuffar pucat. Sebab, nyaris seluruhnya adalah tokoh-tokoh kuffar yang membantai kaum Muslimin, bahkan anak-anak. Di sini, Allah beberkan bukti yang sangat sulit dibantah bahwa ini adalah dendam agama !

✅ 4. Saat ia menyiarkan terornya secara live di Fb, banyak orang-orang kuffar berhati iblis yang memberi like dan dukungan, sulit diterima memang, tapi ini nyata ! hanya saja Fb langsung menghapus.

✅ 5. Semua aksi biadab ini adalah dendam kesumat sejak lama, bukan aksi kriminal biasa. Terbukti aksi ini direncanakan, ditulis rapih, dilakukan bersama-sama, disiarkan, bahkan cipratan darahnya dinikmati bersama oleh mereka ! yang mereka resmikan atas nama kebencian terhadap ras dan imigran (baca: kaum muslimin)

✅ 6. Silahkan antum semua lihat, apakah media mencantumkan identitas agamanya ? bandingkan jika pelakunya memegang ktp Islam. Sampai sini antum semua pasti sudah bisa menebak.

Orang-orang Yahudi dan Nashrani tidak akan ridha’ kepadamu hingga kamu mengikuti ِagama mereka” (QS. al-Baqarah: 120).

Allahul musta’an, laa haula walaa quwwata illa billah

Sabar, Syariat yang mulia memang melarang kita untuk membalas dendam, tapi pasti Allah akan berikan ganti yang lebih baik.

Islam akan menang di atas semua agama, tidak bisa ditolak, meskipun Barat dan kuffar membencinya !

Allah berfirman, ” Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci.” (Q.S Ash-Shaff : 9)

Dan Alhamdulillah semua saudara-saudara kita yang gugur dan terluka dalam keadaan ibadah, sangat mulia, bahkan di hari Jum’at. Teringat sabda Nabi Shallallahu alaihi wa sallam,” Setiap muslim yang meninggal di hari jumat atau malam jumat, maka Allah akan memberikan perlindungan baginya dari fitnah kubur. (HR. Ahmad 6739, Turmudzi 1074 dan dihasankan Al-Albani).

Semoga semua saudara kita yang wafat Allah rahmati seluas-luasnya, ditinggikan derajatnya dan dimasukkan ke dalam surgaNya yang tertinggi. Dan semoga Allah berikan juga pahala sebesar-besarnya atas kesabaran keluarga mereka yang masih hidup. Aamiin.

Kota Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam

17 Maret 2019.

Ditulis oleh : Ust Musa Attamimy -hafidzohullah- (Mahasiswa Pascasarjana UIM)

=

  • Satu ayat utk kejadian New Zealand:

(( ﻭَﻟَﻦْ ﺗَﺮْﺿَﻰٰ ﻋَﻨْﻚَ ﺍﻟْﻴَﻬُﻮﺩُ ﻭَﻟَﺎ ﺍﻟﻨَّﺼَﺎﺭَﻯٰ ﺣَﺘَّﻰٰ ﺗَﺘَّﺒِﻊَ ﻣِﻠَّﺘَﻬُﻢْ ۗ ﻗُﻞْ ﺇِﻥَّ ﻫُﺪَﻯ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻫُﻮَﺍﻟْﻬُﺪَﻯٰ ۗ ﻭَﻟَﺌِﻦِ ﺍﺗَّﺒَﻌْﺖَ ﺃَﻫْﻮَﺍﺀَﻫُﻢْ ﺑَﻌْﺪَ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﺟَﺎﺀَﻙَ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻌِﻠْﻢِ ۙ ﻣَﺎ ﻟَﻚَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻣِﻦْﻭَﻟِﻲٍّ ﻭَﻟَﺎ ﻧَﺼِﻴﺮٍ ﴿١٢٠ ﴾

Tidak akan pernah ridha terhadapmu orang-orang Yahudi dan Nasrani, sampai kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya).” Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah sampai kepadamu ilmu, maka tidak akan ada bagimu pelindungan dan pertolongan dari Allah.(Q.S. Al-Baqarah:120)

@Alimusri Semjan Putra

=

  • ➡Islamphobia

Islamphobia muncul atau dimunculkan dalam banyak bentuk, berbagai skala kemumetan, variasi jenis corak dan tentunya latarbelakang; ada yg level tukang kepruk dan ada juga level akademik atau think tank yg memang secara sistematis membuat publik opini agar membenci Islam.

Sebagai justifikasi terornya, Anders Breivik yg membunuh 77 orang pada sebuah acara summer camp di Norwegia thn 2011, menulis 1513 halaman manifesto. Meskipun serangan tsb tdk secara spesifik mentargetkan dan korbannya bukan orang2 Islam, tetapi aksi gila Breivik itu sangat jelas dipengaruhi Islamphobia. Di dalam manifestonya, Breivik menyebut 1100 kali “Islamification of Europe” sebagai salah satu target yg harus diperangi. Ia menyerukan lagi semangat perang salib di Eropa seperti halnya di abad pertengahan dulu. 6 jam sebelum serangan, Breivik mengupload video di youtube, yg menyerukan kekerasan pada kaum muslimin yg tinggal di Eropa.

Anders Breivik itu sebenarnya hanyalah tukang kepruk yg sudah teracuni otaknya. Teracuni oleh “dakwah” sistematis dari pemikir2 liberal yg tanpa lelah dan dukungan dana yg besar menebarkan materi2 Islamphobia. Dalam sebuah laporan setebal 130 halaman yg dirilis thn 2011, Center for American Progress mengungkapkan terdapat dana sebesar 42 juta dollar dari 7 lembaga selama satu dasawarsa terakhir membantu menyalakan api kebencian anti-muslim di Amerika. Ada 5 nama ahlinya ahli yg disebut paling berperan dlm mengolah isu2 Islamphobia, diantaranya adalah Daniel Pipes (Middle East Forum) dan Robert Spencer (Jihad Watch). Dalam laporan itu dikatakan, propaganda Islamphobia itu disebarkan melalui media2 utama, seperti Fox News, Washington Times dan banyak lagi.

Dan pengaruh pemikiran2 jahat itu jelas tampak dalam diri Anders Breivik, dimana dlm manifestonya ia banyak mengutip pendapat Islamophobic writers di atas: Robert Spencer, Daniel Pipes, Pamela Geller, Frank Gaffney, dan Bat Ye’or (seorang yahudi Mesir) yg mempopulerkan konsep “Eurabia” – yg dipercayainya merupakan konspirasi Islam mengambil alih Eropa.

Jadi, adalah hal yg naif jika aksi Islamphobic dimanapun di dunia ini, tmasuk yg baru2 ini terjadi di New Zealand tidak boleh dikaitkan dgn agama (Islam). Orang yg menolak, semisal Dǝnny Sıɹǝgɐɹ, dua saja kemungkinannya: entah bodoh atau memang bagian dari Islamphobic itu sendiri.

Tentu saja, tak dipungkiri Islamphobia itu juga tumbuh membesar akibat adanya the evil: khawarij atau takfiri versi ori semodel ISIS dan alQaeda serta bani rusuh versi KW (al-qa’adiyyah) yg sebenarnya juga adalah khawarij garis melehoy yg beroperasi baik di negeri2 muslim atapun barat. Karena aktivitas2 mereka yg jauh dari nilai Islam, mulai dari provokasi thd penguasa dengan mengatasnamakan islam sampai aksi bom dan aksi2 terorisme lainnya, mumetiyoon garis ori ataupun kw ini memberi cukup bahan bakar bagi Islamphobic untuk terus menyalakan api kebenciannya pada Islam.

So in essence, pihak yg satu menggerakkan yg lainnya, pihak yg satu menyalahkan yg lainnya, tapi sesungguhnya …. Islamphobic and khawarij takfiri, they’re just two sides of the same coin. Allahul Musta’an

Oleh: Katon Kurniawan

==

SIAPA PELAKU TEROR KEJI DI NEW ZELAND?! THE REAL TERRORIST!

Inilah teroris sesungguhnya… Bukan Muslim.. Tidak berjenggot.. Tidak bersorban.. Tidak ada tanda hitam di jidatnya.. !!!

Sebuah twitter teroris menampilkan “sama persis” logo supremasi putih & lencana seperti yang ditemukan di Charlottesville Nazi March.

Tujuan mereka adalah pembunuhan massal. Itu adalah terorisme brutal.

Schwarze Sonne (Black Sun): telah menjadi simbol yang identik dengan banyak kelompok sayap kanan yang lalu lintas di neo-Nazi dan / atau neo-Volkisch

Pelaku aksi biadab itu diidentifikasi bernama Brenton Tarrant.

  • Siapa sebenarnya Brenton Tarrant ?

Situs Heavy.com, sempat merunut soal siapa Brenton Tarrant, lewat manifesto atau pernyataan yang sempat ditulis oleh Brenton Tarrant lewat akun media sosialnya.

Dikutip dari Heavy.com, berikut 5 hal soal Brenton Tarrant :

  • ➡ 1. Keluarga Miskin

Lewat manifestonya, Brenton Tarrant hanya menyebut dirinya pria biasa saja.

“(Aku) hanya orang kulit putih biasa, 28 tahun,” tulis Tarrant di manifestonya.

“Aku lahir di Australia di keluarga miskin, kalangan pekerja kasar,”

“Orangtuaku berdarah Skotlandia, Irlandia, dan Inggris,”

“Masa kecilku berjalan biasa saja, tanpa ada hal-hal hebat,”

“Aku tak terlalu punya minat dengan sekolah, aku sangat jarang punya nilai bagus,”

“Aku adalah orang kulit putih biasa saja, dari keluarga biasa, yang akan melakukan aksi untuk memastikan masa depan orang-orang dari kaumku,”

  • ➡ 2. Tak Merasa Bersalah

Tarrant diduga sudah didoktrin oleh kelompok radikal sayap kanan untuk membenci imigran dan orang-orang di luar ras Eropa atau kulit putih.

Di Twitter, ia memberikan sikap, bahwa serangan terhadap orang-orang non Eropa adalah sah.

Tarrant sempat ditanya, apakah dia tak melihat orang-orang yang terbunuh adalah orang-orang tak berdosa.

Tarrant menjawab, serangan terhadap orang-orang Non Eropa adalah perang.

Menurut Tarrant, dalam sebuah perang, tidak ada yang namanya orang tak bersalah.

Tarrant juga sempat ditanya, apakah dia berencana selamat atau melakukan bunuh diri setelah melakukan serangan.

Tarrant menjawab, dia siap mati sebagai resikonya. Tapi dia berniat untuk tetap hidup, sehingga dia bisa terus menyebarkan ajaran supremasi kulit putih yang dia yakini.

  • ➡ 3. Putar Lagu Metal Saat Menyerang

Tarrant sempat merekam bahkan menyiarkan aksi penembakan biadabnya lewat Live Facebook.

Dilansir Heavy.com, saat menyerang, dia sempat memutar lagu metal dengan potongan lirik : “I am the god of Hellfire, and I bring you fire (Aku adalah Dewa dari Neraka, dan Kubawakan Kau Api),”.

Lirik ini berasal dari lagu berjudul Fire.

Lagu ini sempat dibawakan oleh musisi Metal seperti Ozzy Osbourne dan grup band metal asal Jerman, Die Krupps.

Lagu ini aslinya diciptakan oleh Grup Band Rock asal Inggris, The Crazy World of Arthur Brown, pada 1967.

Tarrant juga sempat memutar lagu berjudul Remove Kebab saat melakukan serangan.

Lagu ini dikenal sebagai lagu wajib mereka yang bergabung dalam kelompok sayap kanan kulit putih.

Isinya, adalah upaya untuk menyingkirkan kaum imigran dan orang-orang Islam dari Eropa.

  • ➡ 4. Khawatir Soal Kulit Putih

Belum diketahui apakah Tarrant bertindak seorang diri, atau bergabung dengan kelompok sayap kanan kulit putih.

Tapi, lewat tulidsan-tulisannya di Twitter, Tarrant diduga melakukan aksi biadab karena khawatir berlebihan dengan nasib kulit putih.

Tarrant khawatir, jumlah orang kulit putih akan semakin terdesak.

Ia menyebut soal rasio kelahiran kulit putih yang rendah, di banding dengan jumlah imigran, terutama muslim, yang datang ke Eropa.

Bahkan andai kita mengusir semua orang Non Eropa dari tanah kita, orang Eropa murni tetap akan menuju kepunahan,” tulis Tarrant. (*)

The terrorist’s twitter displayed the *exact same* white supremacist logos & insignias as found in Charlottesville Nazi March This is why Nazis do NOT deserve free speech. Their goal is mass murder. That is terrorism—not speech And now dozens more are dead #NewZealandShooting

Oleh: Agus Hasan Bashori

= “ {Lanjut ke Halaman 2} “