Masjid Dibakar, 20 Orang Terbunuh dalam Kekerasan Menolak UU Anti-Muslim di India dan Permusuhan Paling Keras Terhadap Orang Beriman Yaitu Orang Kafir dan Yahudi
.


Maha Benar Allah yang telah berfirman:
.
ﻟَﺘَﺠِﺪَﻥَّ ﺃَﺷَﺪَّ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﻋَﺪَﺍﻭَﺓً ﻟِﻠَّﺬِﻳﻦَ ﺁﻣَﻨُﻮﺍ ﺍﻟْﻴَﻬُﻮﺩَ ﻭَﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺃَﺷْﺮَﻛُﻮﺍ
.
“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang Musyrik” [QS Al Maidah 82]

.

Memang benar kita jangan mudah dipanas-panasi. Tapi ada hal, yang harus membuat dada seorang muslim menjadi panas, ketika darah muslim tertumpah dan ketika rumah Allah dihancurkan.
.
Alangkah sabarnya ummat ini, difitnah, dicaci, dizhalimi, diusir, dirobohkan, dibakar, dikuyo-kuyo… Namun Stigma teroris tetap hanya dijatuhkan atas mereka.
.
Siapa yang membunuhi muslim Rohingya?
Siapa yang menjajah muslim Palestina?
Siapa yang membunuhi anak2 Afganistan dan Iraq?
Siapa pula yang berabad2 menjajah negeri ini?
Siapa juga yang membunuhi muslim Bosnia di sebrenica?
.
Islam dan Muslimlah yang selalu menjadi korban dari itu semua,namun Stigma radikal dan teroris selalu ditempelkn kepada mereka.
Alangkah jahatnya kalian…dan hanya kepada Allah kami adukan kezhaliman kalian.
.
Ya Allah Anugrahkanlah kepada kami, para pemimpin yang menegakkan agamamu, mengayomi hamba2mu yang teraniaya.dan membukakan pintu jihad kepada kami, hingga kami atau mereka yang binasa…wal ‘aaqibatu Lil muttaqin.
.
Seruan Keras untuk Pemimpin Muslim Seluruh Dunia Saudara dan Saudari Muslim kita di Delhi, India mengalami penyiksaan, pembunuhan dan pelecehan seksual.Lebih dari 20 muslimin dibunuh, yang (mungkin) akan bertambah, dan lebih dari 100 muslim lainnya terluka terkena peluru.
.
Seorang wanita muslimah yang sedang hamil ditemukan tak sadarkan diri di tanah, tubuhnya dipenuhi dengan darah, setelah dipukul seorang polisi ketika akan menjemput putrinya dari
sekolah.Seorang Ibu dipaksa menyaksikan gerombolan orang membakar rumahnya, dimana bayinya yang berumur 9 bulan berada di-dalamnya.
.
Pemimpin-pemimpin Muslim yang terhormat, adanya kekuasaan melazimkan pertanggungjawaban. Jangan lupa setiap kita akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah untuk apa kekuasaan yang Dia berikan itu digunakan; maka setiap kita apapun yang bisa dilakukan berbuat sesuai kemampuan untuk melawan penindasan.

dr. Zakir Naik
.

Di New Delhi masjid-masjid diserang. Ekstrimis hindu naik menara masjid. Lalu dipasang bendera ekstrimis hindu. Kemudian masjid dibakar. Sementara muslimin dianiaya di jalan-jalan.
.
Sementara kita di sini yang tak pernah melakukan kejahatan apa-apa terus diserang dan dipojokkan. Kita dipaksa secara sistematis agar meninggalkan agama dan syariah.
.
Kita mesti kembali pada agama. Umat harus mendapatkan tarbiyah dalam skala luas. Kita harus berkuasa di Indonesia. Setelah itu silakan berjihad dan berperang di seluruh dunia untuk menolong muslimin yang ditindas dan membebaskan semua negeri dari kerusakan dan kezaliman.

.

BEGINI WARGA NEGARA INDIA DI ARAB SAUDI
.
Saudi merupakan syurga bagi banyak warga negara di dunia, termasuk warga negara India, termasuk mereka-mereka yang non muslim; baik bergama hindu, sikh, atau beragama lainnya.

.
Di Saudi, Non Muslim India diperlakukan seperti ini:
Mereka aman dan sejahtera
– Mereka dijaga keamanannya dan dilindungi secara resmi oleh negara Islam ini
– Mereka bebas berjalan dan berkendara kesana kemari dengan keamanan penuh
– Sebagian mereka bahkan memiliki gaji yang besar (bahkan jauh lebih besar) dari pada pemasukan sebagian rakyat pribumi Saudi
– Mereka bebas masuk Mall mana saja
– Mereka bebas mau makan di restoran mana saja
– Di saat kaum muslimin melaksanakan sholat lima waktu di masjid, mereka bebas ngobrol, rehat, tidur atau ngopi dan nge-chai dengan sesama teman non muslim
– Demikian pula ketika kaum muslimin melaksanakan sholat jumat, mereka tetap saja menikmati liburan jumat pagi dengan bersantai ria
– Kaum muslimin sholat di dalam masjid, mereka nyantai sambil minum chai di depan2 masjid. Santai sesantai-santainya.
– Mereka dan keluarga beserta teman2 mereka bebas mau pergi ke pantai (Kornish) mana saja, gratis tis
– Mereka mau merokok di mana saja pun boleh (terkecuali tempat-tempat tertentu)
– Mereka juga boleh bermain kriket atau olahraga2 mereka lainnya, di taman, di pantai atau di tanah2 kosong yang belum digarap pemiliknya
– Mereka bebas dan aman mau memilih tinggal di flat mana saja selama fulus menjangkau
– Mereka boleh dan bebas mau mancing di sisi pantai mana saja
– Bahkan mereka pun dibolehkan mengundang artis2 pujaannya ke tanah Saudi
– Mereka juga aman dan bebas untuk melakukan aktifitas sehari2 tanpa ada yang menzalimi
– Mereka benar2 bebas dan aman di sini
– Bahkan sebagian meraka (bahkan mungkin seluruhnya) lebih nyaman tinggal di Saudi dari pada di negeri mereka sendiri.
– Mereka aman dan nyaman tanpa ada paksaan untuk merubah status agama mereka.
– Bagi mereka tidak ada paksaan, penindasan, kezaliman, keburukan atau ketidaknyamanan.
Intinya, mereka benar-benar AMAN, NYAMAN, TENTRAM & SEJAHTERA serta ADEM AYEM bak hidup di Syurga. Saudi benar2 menjadi Syurga dunia bagi mereka.

.
Inilah secuil realita kehidupan non muslim “Negeri Teroris, Kampung Wahabi, Kerajaan si Kadrun(KADAL GURUN).” Mereka merasakan kenikmatan dan kenyamanan yang luar biasa.
.
Namun, realita menggembirakan ini ternyata tidak sejalan dengan apa yang terjadi dan dialami oleh sebagian kaum Muslimin yang tinggal di negara India. Sedih hati ini melihat dan mendengar kabar tentang saudara kita di India. Hanya kepada Allah semata kita memohon kemenangan dan pertolongan.
.
Semoga Allah menjaga kaum minoritas muslimin di India dan di Negeri2 kafir lainnya.
.
Tiga belas orang terbunuh di New Delhi, India hari Selasa (25/2) dalam kekerasan paling mematikan dalam beberapa dasawarsa. Kekerasan bernuansa agama, antara penolak dan pendukung Undang-Undang Amendemen
Kewarganegaraan India (CAB) baru
…..
Sebuah rekaman video yang dibagikan di media sosial menunjukkan gerombolan pembakar memanjat ke puncak menara masjid. Di mana mereka berusaha mencapkan “Bendera Hanoman”vdi menara masjid.

Video lain menunjukkan, orang-orang yang terluka dan berbaring di lemah, dipaksa menyanyikan lagu kebangsaan. Sementara pasukan keamanan merekam mereka, memukuli dan berteriak “kebebasan”.
.

http//indonesiainside.id/news/internasional/2020/02/26/masjid-dibakar-13-orang-terbunuh-dalam-kekerasan-menolak-uu-anti-muslim-di-india/amp
=====

Semoga Allah melindungi kaum muslimin di India & dimanapun berada…
.
HAM?
Dimana HAM itu Islam dan kaum muslimin?
Lihatlah Palestina, Uighur, Rohingya, hingga yang baru-baru ini terjadi di India puluhan nyawa kaum muslimin dibunuh secara keji
dan zhalim, tempat-tempat ibadah (baca : masjid), dirusak dan dibakar, HAM dimana?

Selengkapnya :

Masjid Dibakar, 20 Orang Tewas dalam Kekerasan Menolak UU Anti-Muslim di India


.

Demi Allah, inilah Islam agama yang mengajarkan rahmat bagi seluruh alam. Tatkala Islam mayoritas, penganut agama lain merasa aman dan terlindungi oleh kaum muslimin sementara jika Islam minoritas lihatlah yang terjadi diseluruh dunia, kaum muslimin dibunuh dan dibantai secara keji.

.
Allah ﷻ berfirman :
.
ﻟَﺘَﺠِﺪَﻥَّ ﺃَﺷَﺪَّ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﻋَﺪَﺍﻭَﺓً ﻟِﻠَّﺬِﻳﻦَ ﺁﻣَﻨُﻮﺍ ﺍﻟْﻴَﻬُﻮﺩَ ﻭَﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺃَﺷْﺮَﻛُﻮﺍ
.
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.” (QS. Al-Maidah [5] : 82)
.

Semoga orang-orang yang terbunuh secara zhalim itu syahid disisi Allah.
.
Dari Sa’id bin Zaid ﺭﺿﻲ ﺍﻟﻠﻪ ﺗﻌﺎﻟﻰٰ ﻋﻨﻪ , ia berkata,.
Rasulullah ﷺ bersabda,
.

ﻣَﻦْ ﻗُﺘِﻞَ ﺩُﻭﻥَ ﻣَﺎﻟِﻪِ ﻓَﻬُﻮَ ﺷَﻬِﻴﺪٌ ﻭَﻣَﻦْ ﻗُﺘِﻞَ ﺩُﻭﻥَ ﺩِﻳﻨِﻪِ ﻓَﻬُﻮَ ﺷَﻬِﻴﺪٌ ﻭَﻣَﻦْ ﻗُﺘِﻞَ ﺩُﻭﻥَﺩَﻣِﻪِ ﻓَﻬُﻮَ ﺷَﻬِﻴﺪٌ ﻭَﻣَﻦْ ﻗُﺘِﻞَ ﺩُﻭﻥَ ﺃَﻫْﻠِﻪِ ﻓَﻬُﻮَ ﺷَﻬِﻴﺪٌ
.
Barangsiapa yang terbunuh karena membela hartanya maka ia syahid, barangsiapa yang terbunuh karena membela agamanya maka ia syahid, barangsiapa yang terbunuh karena membela darahnya (jiwanya) maka ia syahid dan barangsiapa yang terbunuh karena membela keluarganya maka ia syahid.” (Shahiih, HR. An-Nasaa-i, VII/116, at-Tirmidzi, IV/30, no. 1421,dan Abu Dawud, no. 4772, Shahiih al-Jaami’, I/1140, no. 11391)
.


Karenanya wahai kaum muslimin sadar dan bangkitlah semoga kita bisa mengambil pelajaran berharga bahwa selama-lamanya orang-orang kafir, munafiq dan musyrikin tidak akan ridha terhadap Islam dan kaum muslimin.Tetapkanlah ‘aqidah al-walaa’ wal baraa’ agar kita benar-benar memahami Islam seperti yang
diamalkan, dicontohkan dan dida’wahkan oleh Rasulullah ﷺ dan para Shahabatnya.
Semoga Allah ﺗﺒﺎﺭﻙ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰٰ memberikan hidayah dan taufiq.
=
Kerusuhan sektarian di India baru2 ini memberi pelajaran bahwa sekularisme dan liberalisme bukanlah solusi untuk menjamin toleransi dan kerukunan warga negara … sebab jika itu syaratnya, India sudah melakukannya sejak Jawaharlal Nehru memproklamirkan Republik India.
.
Pasal 44 Konstitusi India yg dirancang Nehru menegaskan: “Negara akan berusaha untuk memberi warga negara aturan sipil yang seragam di seluruh wilayah India”. Jelas sekali, konstitusi ini menjadi dasar sekulerisme dan liberalisme di India. Sejak itu secara teoritik, hukum di India melarang penggolongan seseorangnmenurut kasta yg diturunkan dari ajaran Hindu.
.
Faktanya? Boro2 pengkastaan hilang, jika bicara perlakuan semena2 dan diskriminasi semodel pemerkosaan atau child abuse, maka India jagoannya. Dan yg terbaru Citizenship Amendment Act (CAA) thn 2019 yg memberi kewarganegaraan pada pendatang non-muslim saja dari negara tetangga seperti pakistan,bangladesh adalah perlakuan yg sangat diskriminatif. Tidak hanya itu, status kewarganegaraan muslim yg lahir di India pun berada dalam bahaya, mengingat tidak sedikit dari mereka adalah keluarga miskin yg tak memiliki passport atau bukti kewarganegaraan lainnya, sehingga dapat berakibat sebagian besar muslim India tanpa kewarganegaraan yg jelas, stateless dan ujung2nya bisa diperlakukan seperti muslim rohingya; diburu dan diusir dari tempat kelahirannya.
.
Pesan pentingnya? Banyak bersyukur saja jika anda tinggal di tengah2 mayoritas muslim, tak perlu neko-neko meliberalkan ajaran Islam harus begini begitu. Sebisanya justru suruh orang Islam kembali ke ajaran asli dan murni yg dibawa Muhammad ﷺ .
.
Tak perlu khawatir dgn asumsi orang Islam makin dekat dengan agamanya semakin radikal. Ini anggapan yg salah … bagaimana bisa radikal? wong membunuh semut saja dilarang dalam ajaran Islam.
.
Tak perlu juga khawatir dengan Islam yg mayoritas! karena faktanya tak satupun muslim tersisa di Granada (thn 1727), di Sisilia/Apulia (thn 1240), di Malta (thn 1249); tak satupun masjid tersisa di Yunani (thn 1821), sebaliknya? di negeri2 muslim, mereka yg anti-Islam sekalipun masih bisa berkembang biak dgn bebas. Ingat juga! karena muslim yg minoritas, maka terjadi genosida di Bosnia, Srebrenica atau Rohingya, diskriminasi terstruktur di Uyghurs atau India, Srilanka … Betul?
.
Pahami! Jasmerah, “Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah” begitu kata bung Karno.
.

10 Langkah Genosida (Penghapusan Etnis)
Gregory H Stanton
1. Pengelompokan

Kelompok yg berkuasa akan mengelompokkan masyarakat berdasarkan etnis, ras, agama atau kebangsaan utk menggunakan permusuhan mental

2. Simbolisasi

Masyarakat dipaksa untuk mengenali diri dan dibuat supaya bertentangan dgn kelompok dgn warna kulit atau jenis pakaian tertentu

3. Diskriminasi

Kelompok yg dominan menggunakan hukum, adat, dan kekuatan politik untuk meniadakan hak2 kelompok lain. Kelompok yg lemah tdk akan diberikan hak2 bernegaranya scr penuh atau bahkan kewarganegaraan

4. Dehumanisasi

Nilai-nilai yg dianggap rendah dr kelompok yg didiskriminasi tadi disebarkan melalui propaganda. Penyamaan2 dengan binatang, serangga dan penyakit dibuat
.
5. Pengorganisasian

Negara, tentara2 dan milisi2nya mendesain rencana pembunuhan genosida

6. Polarisasi

Propaganda digunakan untuk memperbesar perbedaan antar kelompok. Interaksi antar kelompok dilarang dan kelompok yg moderat akan dihabisi

7. Persiapan

Mangsa2 akan dikenali, dipisahkan dan dipaksa utk memakai tanda2. Pengasingan, isolasi dan kelaparan paksa akan dilakukan. Daftar yg akan dihabisi disusun

8. Persekusi

Mangsa2 diidentifikasi, diisolasi menurut identitas etnis dan agamanya. Daftar pembantaian disusun. Untuk genosida yg didukung oleh negara, anggota2 kelompok korban mungkin dipaksa utk memakai simbol2 yg bisa dikenali. Barang2 mereka akan diambil alih

9. Pemusnahan

Pembantaian dimulai. Pelaku pembantaian melihat perbuatan mereka sebagai “pemusnahan” karena mereka tdk menganggap korban sama sekali sebagai manusia

10. Penyangkalan

Pelaku genosida menyangkal telah melakukan tindakan kriminal. Korban2 sering disalahkan. Bukti2 disembunyikan dan saksi2 diintimidasi

.
Asy-Syaikh Washiyullah ‘Abbaas hafidhaullah selepas berceramah dengan bahasa Urdu kepada orang India, memberikan nasihat agar saat Pemilu kaum muslimin memilih Mulayam Singh yang punya kebijakan lebih lunak kepada kaum muslimin. Lebih ‘friendly’.
.
Beliau hafidhahullah dengan tegas memberikan nasihat untuk ‘melawan’ Narendra Modi, si penguasa tirani anti-Islam, dengan tidak memilihnya. Memilih lawannya, agar ia tidak berkuasa dan memberikan mudlarat yang banyak kepada Islam dan kaum muslimin. Dan Allah ta’ala menakdirkan Modi menang Pemilu.
.
Kini, Modi, menjalankan janjinya kepada konstituennya dari kalangan Hindu ekstrem. Sebagaimana kita saksikan…..
Copas Ustadz Dony Arif Wibow
o
.

*“Ya Allah, berilah kemenangan pada dari kaum muslimin di India dan di seluruh dunia. Ya Allah, tolonglah mereka. Ya, Allah sempitkanlah jalan-Mu atas orang-orang Kafir, juga kepada sekutu dan pendukung mereka.*
.
*“Ya Allah, Ampunilah kami, kaum-mukminin dan mukminat, kaum muslimin-dan muslimat. Persatukanlah hati mereka-perbaikilah hubungan di antara mereka,-dan menangkanlah mereka di atas musuh-Mu dan musuh mereka.”*
.
*“Ya Allah! Laknatlah orang-orang kafir-Ahlil kitab (Yahudi dan Nasrani) yang senantiasa menghalangi jalan-Mu,mendustakan Rosul-Rosul-Mu, dan-memerangi wali-wali-Mu.”*
.
*“Ya Allah! Cerai-beraikanlah persatuan-dan kesatuan mereka, goyangkanlah-langkah-langkah mereka, dan turunkanlah-atas mereka siksa-Mu yang tidak akan-Engkau jauhkan dari kaum yang berbuat-jahat.”*
.
*“Dengan nama Allah yang maha pengasih
lagi maha penyayang, Ya Allah-sesungguhnya hanya kepada Engkau kami-memohon pertolongan, meminta ampunan,dan senantiasa memuji-Mu atas kebaikan-yang engkau berikan. Kami tidak kafir-kepada-Mu dan kami berlepas diri serta-meninggalkan orang-orang yang durhaka-kepada-Mu.”*
.
*“Ya Allah, hanya kepada Engkau kami-beribadah, hanya karena Engkau kami-shalat dan sujud, hanya kepada Engkau-pula kami berusaha dan berkhidmat. Kami-sangat mengharap rahmat-Mu-dan kami-pun takut akan siksa-Mu, karena sungguh-siksa-Mu itu tidak akan pernah berkurang-atas orang-orang kafir.”*
.
*Ya Allah, tolonglah orang-orang lemah dari kaum mu’minin. Ya, Allah sempitkanlah jalan-Mu atas orang-orang yang durhaka. Ya Allah, jadikanlah tahun-tahun yang mereka lewati seperti tahun-tahun yang dilewati Yusuf “*
.
*Ya Allah tolonglah saudara saudara kami [se ISLAM] yang tak berdaya lemah di-Rohingya,Muslim Uighur,Suriah,Palestine,Yaman,Afganistan,Irak,Kasmir dan Di Seluruh Dunia*

*Ya Allah,Tolonglah saudara-saudara kami yang-muslim dan mujahidin di semua tempat dan di-semua masa.Ya Allah perlihatkanlah kekuasaanMu-terhadap musuh musuhMu mereka-musuh musuh agamaMu*

*Ya Allah timpakanlah musibah atas-mereka, sesungguhnya mereka tak-mengagungkanMu.Ya Allah perlihatkanlah kepada kami-keagungan keagungan kekuasaanMu.Ya Allah timpakanlah kepada mereka-adzabMu yang tidak bisa ditolak-terhadap orang orang yang berbuat-jahat.*
.
*“Ya Allah, untuk-Mu segala pujian. Ya Allah tidak ada yang bisa mengenggam apa yang Engkau bentangkan, tidak adanyang bisa mendekatkan apa yang Engkau jauhkan, tidak
ada yang bisa menjauhkan apa yang engkau dekatkan,ntidak ada yang bisa memberi apa yang Engkau tahan, danntidak ada yang bisa menahan apa yang telah Engkau beri.*
.
*Ya Allah keberkahan-Mu kepada kami, juga rahmat-Mu, juga karunia-Mu dan rizki-Mu. Ya Allah, aku memohonnkepada-Mu kenikmatan yang kekal yang tidak berlalu danntidak pula hilang. Ya Allah aku memohon kepada-Mu
kenikmatan di saat kefakiran, dan keamanan di
saat ketakutan. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan apa yang telah Engkau berikan kepada kami, dan dari kejelekan apa saja yang telah Engkau tahan dari kami.*
.
*Ya Allah, buatlah kami mencintai keimanan dan hiasi hati-hati kami dengan iman. Dan buatlah kami membenci kekufuran, kefasikan serta kemaksiatan. Dan jadikanlah kami di orang-orang yang mengikuti petunjuk.*
.
*Ya Allah, wafatkan kami dalam keadaan Islam, hidupkan kami dalam keadaan Islam dan kumpulkanlah kami bersama dengan orang orang shalih yang tidak hina dan tidak pula terfitnah.*
.
*Ya Allah… binasakanlah orang-orang
kafir yang menyimpang dari jalan-Mu, yang mendustakan rasul-rasul-Mu, dan timpakanlah hukuman dan adzab-Mu atas mereka. Yaa Allah, binasakanlah orang-orang kafir yang telah diberi kitab! Wahai sesembahan yang Maha
Benar..! “*